23 August 2019

Mulai Sembuh, Sandiaga: Cegukan, Terakhir Pas Bayi

Konfrontasi - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sudah pulih dari cegukan yang dialaminya sejak 17 April 2019.

"Kalau cegukan baru pertama kali seumur hidup, terakhir kali pas bayi, katanya mau tinggi kali" ujar Sandiaga di kediamannya Jalan Pulobangkeng, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019.

Dengan kondisi tubuh yang sedang sakit, Sandiaga pun terpaksa harus meminum sejumlah obat dan vitamin. Tak hanya itu, ia harus diobati oleh dokter yang datang ke rumahnya.

"Ada tujuh obat. Dua untuk radang tenggorokan, lima untuk lambung, dan ada dari vitaminnya dikasih lima, jadi ada 12 total," ujarnya. 

Sore tadi, Sandiaga mulai pulih dan melakukan aktivitas dengan olahraga lari di sekitaran kawasan SCBD Jakarta dan Gelora Bung Karno Jakarta.

"Alhamdulillah tadi 30 menit 5 KM," ujarnya.

Begitu kondisi tubuh sudah membaik, Sandiaga akan kembali melakukan aktivitas selanjutnya pada esok hari, Senin, 21 April 2019.

"Insya Allah mulai besok beraktivitas normal dan kita bicarakan langkah-langkah ke depannya. Besok saya ke media center, terus ada pertemuan sama tokoh masyarakat relawan, yang ingin berkonsolidasi," kata dia. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...