25 August 2019

Moeldoko: Tidak Ada Tim Mawar Dalam Kerusuhan 21-22 Mei

KONFRONTASI-Tudingan keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan 21-22 Mei lalu dinilai akan kembali membuka luka lama. Pasalnya, tim yang diidentikkan dengan penculikan aktivis 1997/1998 itu telah lama dibubarkan.

Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko menegaskan tidak ada Tim Mawar yang terlibat dalam kerusuhan yang terjadi menyusul aksi damai menolak hasil Pemilu lalu itu.

"Jangan bicara Tim Mawar lagi. Sesungguhnya dalam kerusuhan yang sekarang ini tidak ada Tim Mawar," ujar Moeldoko di Jakarta, Rabu (12/6). 

Moeldoko menambahkan, menyeret nama Tim Mawar ke dalam kerusuhan 21-22 Mei justru akan mengacaukan situasi. Sementara untuk dugaan keterlibatan Eks Tim Mawar, ia memilih untuk menyerahkannya ke pihak Kepolisian. 

"Jangan lagi menyebut Tim Mawar, nanti meracunkan situasi. Kalau perorangannya kami tidak tahu, nanti polisi yang lebih tahu dari hasil penyidikan," tegasnya. 

Isu keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan 21-22 Mei ini mula-mula mencuat dalam laporan Majalah Tempo. Laporan itu menyeret sejumlah nama seperti Eks Komandan Tim Mawar, Meyjen (Purn) Chairawan. (mr/rmol)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...