22 August 2019

Luar Biasa! WNI Bacakan Dukungan untuk Prabowo-Sandi di ruang sidang PBB (UN), New York

KONFRONTASI- Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi merespons positif terhadap seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang membacakan dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga Uno di dalam ruang sidang Perserikatan Bangsa-bangsa (United Nations-UN atau PBB), New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui, WNI bernama Tantan Taufik Lubis membuat heboh karena videonya viral. Mengenakan jas hitam serta berdasi, ia membacakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari ruang sidang Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, AS.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024,” demikian kata Tantan dikutip dari video yang beredar, Selasa, 12 Februari 2019.

https://indonesiakita.co/wp-content/uploads/2018/08/Prabowo-Sandiaga-Uno.jpg

Sementara itu, menanggapi hal ini, Juru Bicara BPN Andre Rosiade mengatakan, pernyataan yang dibacakan WNI bernama Tantan Taufik Lubis menjadi bukti bentuk dukungan dari warga yang berada di luar negeri.

“Yang jelas ini bentuk dukungan dari warga negara Indonesia. Lalu, apa masalahnya? Banyak yang baca dukungan dari Tanah Suci, Mekah, sekarang New York, ya itu buktinya dukungan meluas,” ujarnya, saat dikonfirmasi siang ini melalui sambungan telpon selulernya.

Ia menjelaskan, bahwa terkait isu Tantan adalah caleg dari Gerindra, ia mengaku belum mengetahuinya. Namun dari informasi yang diketahuinya, Tantan merupakan bagian pendamping kelompok pemuda dari Indonesia yang sedang mengikuti kompetisi debat di New York. “Kita masih belum tau, beliau kader partai Gerindra atau bukan, tapi yang jelas ini bentuk dukungan semakin luas, dan kami masih mencari informasi tentag ini,” tutupnya. (Fel)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...