28 February 2020

Lewat Twitter Ical Bantah Agung Laksono Sudah Menang

KONFRONTASI-Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie masih belum mau menerima hasil sidang Mahkamah Partai Golkar, yang sudah diketok palu, Selasa (3/3) sore.

Lewat akun twitter @aburizalbakrie, Ical, sapaannya, terkesan belum mau menerima. "Saya akan menjelaskan mengenai hasil dari keputusan sidang Mahkamah Partai @Golkar5 agar tidak terjadi informasi yang simpang siur," tulis Ical di @aburizalbakrie.

Menurut Ical, belum ada hasil atau keputusan dalam sidang mahkamah partai tersebut.

"4 hakim Mahkamah Partai terbelah dlm dua pendapat. Maka hasilnya seri. Tidak ada keputusan yang dihasilkan," tulis Ical.

Dalam Mahkamah Partai Golkar (MPG), dua dari empat anggota yakni Muladi dan Natabaya abstain. Sementara Djasri Marin dan Andi Matalatta  menyatakan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Ancol alias yang digelar oleh Agung Laksono yang sah.

Ical di akun twitternya itu juga menyebutkan berita kubu Agung yang menang adalah tidak benar.

"Dengan hasil itu, maka kabar di beberapa media yang menyebutkan bahwa Mahkamah Partai memenangkan kubu Agung Laksono, adalah tidak benar. Karena tidak ada keputusan di Mahkamah Partai, maka kedepan, kasus ini akan kembali dibawa ke pengadilan," tutur Ical.(jpn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...