22 August 2019

Jokowi: Sifat Buruk Dikalahkan Sifat Baik

KONFRONTASI - Jelang debat, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), mengunggah sebuah posting di media sosial Twitter dan Instagram. Pesan itu diawali ucapan selamat siang. Jokowi lantas membandingkan sifat buruk dan sifat baik.

"Selamat siang. Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut, dan sabar," tulis @jokowi seperti dikutip oleh CNBC Indonesia pada Kamis (17/1/2019) siang.

Jokowi, calon presiden petahana, diusung oleh Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Jokowi berpasangan dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga rais aam PBNU KH Ma'ruf Amin.

Pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, yaitu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Saat ini, Jokowi masih menjabat sebagai presiden berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK). Keduanya sukses mengalahkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 2014.[ian/cnbc]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...