26 February 2020

Jokowi-Maruf harus Mundur karena Gagal penuhi Janji: Ekonomi Rakyat Hancur dan Rakyat Makin Melarat

KONFRONTASI- Presiden Jokowi-Maruf Amin  harus mundur karena gagal penuhi janji dan ekonomi rakyat hancur,  rakyat makin miskin dan melarat, sementara Jokowi-Maruf , para menteri kabinet  dan keluarga hidup cukup  berlimpah nikmat. Ini jelas kebusukan  dan abnormalitas yang harus dikoreksi. Rezim Jokowi sudah gagal total maka  kalau Jokowi-Maruf  sadar diri,  semestinya Jokowi-Maruf  harus mundur ketimbang  rakyat negeri ini  sengsara dan hancur.

Demikian peringatan dini dan pandangan  analis/tokoh senior Gerakan 1998 dan mantan Ketua Fosko 66 Bennie Akbar Fatah dalam menyikapi situasi ekonomi dan sosial politik Indonesia kini.

''Abnormalitas ekonomi-politik sudah parah sekali. Para pengusaha mengeluh omzet ambruk, kalangan UMKM menjerit  usaha mereka ambruk dan dikejar pajak. Daya beli rakyat hancur, apakah itu bukan pengkhinatan ? Apakah itu bukan kebohongan publik  dan penipuan? Mana Trisakti dan Nawacita untuk rakyat?'' katanya.

Image result for bennie fatah

Bennie Fatah

'"Demi Allah SWT, maka  Jokowi harus mundur daripada ekonomi rakyat hancur dan sengsara. Cukup sudah kebohongan dan kegagalan  elite penguasa melalui demokrasi kriminal  yang merusak bangsa kita, negara bangsa ini harus diselamatkan dari kehancuran oleh para penguasa yang kufur nikmat dan bodoh dan bebal tapi tega menindas rakyat  meski mereka tak mampu bekerja mengatasi kemiskinan dan pengangguran dan kesenjangan,'' kata Bennie.

(gd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:27
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:21
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:50
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:47
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:42
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:32