26 April 2019

Hotman Paris Bantu Guru SMP Ditantang Siswa di Gresik

KONFRONTASI -   Pengacara kondang Hotman Paris turut memberi komentar soal guru SMP di Gresik, Jawa Timur ditantang siswanya karena dilarang merokok. Hotman Paris dan anaknya akan beri sejumlah uang untuk membeli baju bagi sang guru.

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikka harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)," tulis akun Instagram @hotmanparisofficial.

See detail

Hotman Paris juga meminta kepada khalayak membantunya mendapatkan nomor handphone Nur Khalim. Aksi Hotman Paris mendapat beragam komentar dari warganet.

"Luar biasa bang @hotmanparisofficial semoga tidakan abang d ikuti oleh org2 sukses yg lain,,karena semua orang sukses berasal dari guru2,nya jug semoga guru2 di indonesia dberi kesejahteraan," tulis akun Instagram @noeroelh1.

"Pak proteskan ke mendikbud bang biar auto pns sbgai imbalan kesabarannya," komentar akun Instagram @gaiya_mahar80.

"Trimaksih bang @hotmanparisofficial Udah membantu bpk guru ini…semoga abang sell d berkti tuhan," komentar akun Instagram @wahyuni_arassyiiq20.

Sebelumnya tersebar video viral siswa menantang gurunya di kelas. Kejadian ini bermula ketika guru honorer SMP di Gresik, Nur Khalim (30) menegur siswanya karena merokok di kelas. Siswa yang ditegur lantas mengajak Nur Khalim berkelahi. Dalam video tersebut tampak seorang siswa berseragam pramuka memegang kepala dan menarik kerah sang guru.

Kejadian di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur tersebut direkam oleh siswa lain. Video rekaman itu lantas viral di dunia maya. Bahkan Brigadir Jenderal Pol Krishna Murti turut mengunggah video tersebut melalui akun Instagram @krishnamurti_bd91.

"Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik. Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you..," tulis akun Instagram @krishnamurti_bd91.

Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur. Nur Khalim dimintai keterangan oleh polisi.

"Pak Guru dipanggil ke Polsek, dimintai keterangan perihal konten di video tersebut. Korban mengatakan betul terjadi di SMP itu," kata Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan dilansir brilio.net dari merdeka.com.

Lanjut dia, Nur Khalim akhirnya memilih memaafkan anak didiknya setelah meminta maaf di hadapan publik. "Saya sebagai guru menerima perlakuan yang tidak pantas dan menyenangkan oleh siswa, saya berbesar hati, berjiwa besar memaafkan. Saya tertantang bisa melakukan pembinaan supaya murid tersebut baik," kata AKP Supiyan menirukan Nur Khalim.(Jft/Brilio)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...