31 March 2020

Ekonomi Indonesia Terpuruk & Lumpuh Layu, #IndonesiaNeedRizalRamli Menggema di Twitter

KONFRONTASI-  Berbanding terbalik dengan banyaknya kecaman dan kekecewaan terhadap Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan dan Presiden  Jokowi, justru jagat sosial media twitter diramaikan dengan tagar #IndonesiaNeedRizalRamli. Tagar ini masuk dalam jajaran trending topic (TT) Indonesia pada Sabtu, (21/3/2020).

Warga Net sendiri awalnya mengkhawatirkan kondisi perekonomian saat ini yang kian terpuruk dan lumpuh layu  lantaran wabah virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

Salah satu yang menyampaikan keluhannya ialah Ustad Haikal Hasan. Melalui akun twitter @Haikal_Hasan menyampaikan bahwa ekonomi Indonesia semakin amburadul. Hal ini telah imbas kesemua sektor.

“Rakyat kecil paling terasa beban deritanya,” cuit Haikal Hasan.

Dengan kondisi demikian, Haikal mengatakan, bahwa Indonesia membutuhkan sosok seperti Rizal Ramli dalam menangani situasi seperti ini.

“Indonesia memanggil @RamliRizal .
Pak Jokowi nggak usah ragu, pecat para mentri yg hanya bisa teori dan membeo amerika, china dan imf. IndonesiaNeedRizalRamli,” tegas Haikal Hasan dalam akun twitternya.

Cuitan Haikal Hasan ini sendiri memancing, warga net lainya untuk mengomentari hal yang sama. Seperti akun @Raharjo Yakin.

Menurutnya sosok RR begitu ia disapa tidak asal kritik beliau juga memberikan alternatif solusi.

Screenshot Twitter Akun @Raharjo Yakin | Foto: Istimewa

“Tidak asal kritik beliau juga memberikan alternatif solusi yg bernas, terukur dan layak dipertimbangkan pemerintah saat ini. #IndonesiaNeedRizalRamli,” cuit @Raharjo Yakin.

Tagar #IndonesiaNeedRizalRamli sendiri terus menggema hingga pagi ini. Dan berhasil masuk dalam jajaran TT ke 4 di jaga twitter Indonesia.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...