26 May 2017

Disebut Syirik Oleh Habib Rizieq, Bupati Purwakarta Cuek

KONFRONTASI--Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menuding Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, telah melakukan perbuatan syirik.

Dalam materi ceramahnya di Purwakarta pekan lalu, Rizieq menyebut Dedi sebagai seorang yang syirik dan sedang merusak Islam.

Menanggapi berbagai tuduhan itu, Dedi santai. Dedi tidak terganggu dengan pernyataan Rizieq. Dia menganggap 'serangan' seperti yang disampaikan tokoh ormas Islam itu sudah biasa dialaminya.

"Biasa saja. Saya sudah biasa dihujat seperti itu," kata Dedi, Kamis, 26 November 2015.

Meski dituduh sedang merusak Islam dengan mengkampanyekan budaya syirik, hingga menikahi Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, Dedi tidak akan mengambil tindakan apapun, seperti langkah hukum.

"Enggak usah pakai langkah hukum, biarkan saja," ujar Dedi.

Meski begitu, Dedi menyayangkan pernyataan Rizieq, yang notabene adalah seorang ulama besar. Tuduhan frontal seperti itu, kata Dedi, seharusnya tidak keluar dari mulut seorang tokoh agama seperti Rizieq.

"Sangat disayangkan kalau ulama sebesar Habib Rizieq mengeluarkan pernyataan seperti itu. Karena kita tahu Habib Rizieq adalah seorang yang besar," ujar Dedi.[mr/viva]

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...