28 February 2020

BNN Tes Narkoba DPRD 'Kota Seribu Sungai'

Konfrontasi - Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Iwan Rusmali menyatakan pihaknya siap dites narkoba untuk memastikan semua anggota legeslatif di ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan bebas narkoba.

'Silahkan bila anggota Badan Norkotika Nasional (BNN) ingin melakukan tes urine terhadap anggota DPRD 'kota seribu sungai' Banjarmasin,' katanya, Minggu.

Politisi Partai Golkar menyatakan itu, karena BNN telah melakukan tes urine lebih dulu terhadap pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Banjarmasin.

Menurut dia, tidak masalah kalau BNN pula berencana melakukan tes urinedi kalangan anggota DPRD Banjarmasin atau para wakil rakyat kota seribu sungai tersebut.

'Kita sambut positif kalau pihak BNN akan melakukan tes narkoba dengan memeriksa semua urine anggota DPRD di sini, sebagaimana telah dilakukan di lingkungan Pemkot,' tegasnya.

'Saya bersedia kalau lebih dulu diminta tes urine,' lanjut kader partai berlambang pohon beringin yang terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin itu..

Sebab, aku dia, tes urine digelar sebagai upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika yang kini semakin marak. Tidak hanya meracuni kalangan tingkat bawah, tapi lebih banyak kalangan atas.

'Kita akui, ini sebagai upaya mewujudkan lingkungan pemerintah yang bersih dari narkoba, termasuk anggota dewan sebagai wakil rakyat yang harusnya menjadi contoh tidak terlibat dalam pemakaian narkoba,' paparnya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...