8 December 2019

Asap Karhutla jadi Sorotan Dunia, Sandiaga: Mari Kita Gerak Cepat Pulihkan Ekonomi di Wilayah Terdampak

KONFRONTASI - Sandiaga Salahuddin Uno mengajak seluruh masyarakat Tanah Air turut membantu proses pemulihan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Pasalnya, bencana asap telah menjadi sorotan dunia.

Sandi mengatakan, salah satu yang bisa dilakukan masyarakat umum adalah dengan memberikan donasi kepada masyarakat terdampak. 

"Kita bisa berkontribusi dengan memberikan donasi atau ikut membantu langkah-langkah pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat sekitarnya dalam konsep PPPP (Public Private People Partnership), kemitraan yang sekarang ini dibutuhkan oleh Indonesia," kata Sandiaga melalui akun twitternya, Selasa (17/9).

Tak hanya itu, mantan calon Wakil Presiden 2019 ini juga mengajak masyarakat tak saling menyalahkan dalam bencana asap ini.

"Kini saatnya kita bersatu padu, jangan saling menyalahkan. Mari kita bergerak cepat, gercep untuk pemulihan segera, khususnya dalam memulihkan kegiatan ekonomi di wilayah sekitar," tandasnya.[ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...