8 December 2019

”Muhaimin for Presiden”, Nggak Salah Tuh?

KONFRONTASI -   Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar bersiap menggantikan Presiden Joko Widodo. Hari ini, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menyatakan kesediaannya menggantikan posisi Jokowi di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.”Muhaimin for Presiden”, demikian spanduk yang terpasang di pagar Masjid Sunda Kelapa, Jumat (11/9) sore.

Seperti halnya foto yang dikenali publik, Cak Imin tampak tersenyum dengan tangan kanan melambai ke atas. Kata ‘Muhaimin’ tertulis dengan warna hijau, sementara kata ‘for Presiden’ tertulis dengan warna merah. Tidak ketinggalan lambang kebesaran organisasi Nahdlatul Ulama terpanjang disisi kiri spanduk.

Keberadaan spanduk itu menjadi perhatian masyarakat, khususnya pengguna jalan yang hendak melintas ke Taman Surapati ataupun Jalan Imam Bonjol dan Jalan Diponegoro.
Apakah Cak Imin benar-benar berhasrat menggantikan Presiden Jokowi? Belum ada keterangan resmi dari unsur pimpinan PKB atas spanduk yang mengklaim dirinya sebagai ‘Cim Community’.   (Juft/Aktual) 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...