22 November 2019

Ustad Hasan Lubis (Mantan Pendeta), yang Menjadi Mualaf Ini Justru Diislamkan Oleh Mantan Pendeta

KONFRONTASI -  Ustad Hasan Lubis Ini dulu bernama Aloysius Lubis. Ustad Aloysius Lubis mengatakan bahwa dulu di zaman Belanda seorang misionaris harus jauh-jauh dari umat islam, dari mesjid, dari sekolah-sekolah Islam dan seterusnya. Namun setelah kemerdekaan, para misionaris harus dekat-dekat dengan mesjid, dekat dengan umat islam, dekat dengan sekolah (madrasah) Islam, bahkan seorang pendeta harus masuk mesjid dan ikut pula mendirikan shalat berjamaah untuk menarik hati (kristenasi) umat islam.

pada suatu hari Ustad Hasan Lubis mengadakan misi Kristen di sebuah kampus, di sana banyak mahasiswa Muslim dan mereka kewalahan saa berdialog dengan kami (pendeta). Pertanyaan-pertanyaan kami banyak yang tak mampu mereka jawab. Akhirnya mereka memanggil seniornya yang ternyata mantan pendeta (misionaris) dan dialah yang menjawab pertanyaan-pertanyaan kami selanjutnya. Akhirnya saya sebagai pendeta dan misionaris tersentuh oleh jawaban mantan misionaris yang menjadi senior mahasiswa Muslim tersebut. 

Lebih jauh menurut Ust Hasan Lubis, untuk menandingi nabi Muhammad, pendeta Nasrani mengangkat nabi Isa (Yesus) itu menjadi Allah. Dialah (Yesus) yang sesungguhnya, Allah itu sendiri. Makanya nabi Muhammad tidak digubris karena ia (nabi Muhammad) lebih rendah dari nabi Isa (Yesus). Begitulah keyakinan pendeta dan umat Nasrani.

Paparan pengalaman Ust Hasan Lubis sangat ilmiah dan banyak hal-hal yang mengejutkan, seperti umat Nasrani menganggap Allah itu adalah isa itu sendiri. Tentang masyarakat yunani kuno yang rata-rata menjadi cendekiawan, cerdas dan memiliki kebenaran dan banyak hal lainnya yang membuka mata kita tentang kondisi umat Kristen (Nasrani) sekaligus kondisi umat islam.

Untuk lebih jauh, ayo lihat video pengalaman saya, mengapa saya masuk islam di bawah ini, kata Ustad Hasan Lubis:

 

SIlahkan tonton orasi Ust.Hasan Lubis, alias Aloysius Lubis yang mentan pendeta: https://www.youtube.com/watch?v=v1FZPqLe6Lo (Jft/Al-Fath Bella Casa )

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...