11 December 2019

Satu keluarga Chinese, Mualaf - Semuanya Masuk Islam Tanpa DIpaksa dan Kesadaran Sendiri

KONFRONTASI -   Satu keluarga keturunan Cina, kepala keluarga adalah pak Edy membawa sekaligus istri dan empat anaknya untuk masuk ke dalam agama islam. Saat ditanya pak Edy, apakah masuk islam ada paksaan dari luar dirinya? Pak Edy menjawab, atas kesadaran sendiri. Saat ditanya istrinya juga, atas kesadaran sendiri. Saat ditanya kedua putrinya, apakah ada paksaan dari ayahnya, bapak Edy. Kedua putrinya menjawab, atas kesadaran sendiri. Dua putranya saat ditanya, apakah ada paksaan atau bujukan dari sang Ibu? Mereka menjawab juga atas kesadaran sendiri. 

Sang istri dan dua putrinya beralasan, bahwa kesadarannya masuk Islam, didorong oleh sikap risi mereka dengan berpakaian yang salama ini mengumbar aurat. Istri dan kedua putrinya ingin berpakaian a la Islam, dimana pakaian yang dikenakan menutup seluruh aurat. Peristiwa ini terjadi pada bulan November 2019 yang lalu. Baru satu minggu. 

Untuk lebih jelas, pembaca bisa menyaksikan pengislaman serta sedikit dialog antara Ustad Syamsul Arifin Nababan dengan pak Edy dan keluarganya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=Ul97QBTHWsA (jft/An-Naba)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...