22 April 2018

Lindsay Lohan Terkejut Ajaran Islam Yang Tidak Ekstrem - Kini Dalami Islam dan Rajin Baca Al-Quran

KONFRONTASI -  Lindsay Lohan mengaku kalau saat ini dirinya tertarik mempelajari Islam. Untuk mengenal lebih jauh agama tersebut, Lindsay pun rela menghabiskan waktunya untuk membaca dan memahami isi Al Quran.

 
Lindsay Lohan mengungkapkan dia adalah orang yang terbuka dan ingin tahu tentang semua agama. Setelah mempelajari Islam, Lindsay mengaku bahwa Islam ternyata berbeda dari apa yang digambarkan oleh Amerika selama ini.
 

    “Aku adalah orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar,” ujar Lindsay. “Amerika menggambarkan pemeluk Islam dengan cara berbeda dari yang sebenarnya.”
 
Artis Hollywood ini lantas bercerita bahwa ia belum selesai membaca Al Quran. Menurut Lindsay, ia membutuhkan waktu lebih banyak untuk memahami isi kitab suci tersebut.
 
    “Aku belum selesai membacanya. Kalian tahu berapa lama yang dibutuhkan untuk membacanya? Butuh waktu yang lama sekali,” katanya.
 
 
 
Bukan hanya Lindsay yang tertarik untuk belajar agama Islam. Bintang film Mean Girls tersebut juga mengungkapkan bahwa saudaranya yang sudah memeluk agama Buddha juga ingin tahu lebih banyak tentang Islam.
 
    “Adikku penganut Buddha, tapi dia juga tertarik belajar (agama) lainnya dariku. Berpikiran terbuka itu bagus,” katanya.
 
Kabar tentang Lindsay yang tertarik dengan Islam memang bukan kali ini saja terdengar. Musim panas tahun lalu, Lindsay sempat kepergok berjalan di New York sambil memegang Al Quran. Saat itu muncul rumor bahwa artis cantik ini sudah mualaf, namun saat itu ia langsung membantahnya.(Jft/Entertainmen)
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...