22 April 2018

Ini Kisah Selebriti Hollywood: Paris Hilton Jadi Mualaf?

KONFRONTASI -  Bukan Paris Hilton namanya jika tidak menghentakkan dunia dengan 'aksi-aksinya'. Namun, 'aksinya' kali ini, bisa jadi, sungguh diluar logika masyarakat dunia yang mengenalnya dengan segala kelakuannya.

Aksinya kali ini terkait kepercayaannya terhadap agama yang dianutnya selama ini, yang dikabarkan mulai tergoyahkan. 'Paris Hilton telah masuk Islam', demikian diberitakan dailysquib.co.uk.



Namun, berita keislaman Paris Hilton yang dirilis dailysquib.co.uk tersebut masih dipertanyakan dan memunculkan pro dan kontra. Maklum, dailysquib dikenal sebagai laman berita yang kerap memuat berita-berita hoax, alias karangan sendiri. Sebagian percaya dan menyebarluaskan di berbagai blog dan situs jejaring sosial, sedangkan sebagian besar lainnya menganggapnya sebagai 'hoax' belaka.


Artikel dailysquib berjudul 'Paris Hilton Converts to Islam' yang ditulis Johnny Wilko tersebut mengutip pernyataan juru bicara Paris, Ian Brinkham, di CBS News. "Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam," ujar Brinkham.

Dengan menjadi muslim, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas dan ugal-ugalan. Ketika berbicara dari pusat studi Islam di Jeddah, ia berkata, "Saya telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya, saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah!"



Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan dan mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap. "Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. Saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yag wajib dianut, dan saya akan menyebarkan ayat-ayat Al-Quran kepada semua orang," ungkap Paris Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi 'Tahirah'. Sebuah kata dalam bahasa Arab yang berarti 'murni, atau suci'. Sekolah Islamnya akan dimulai pada Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti Hollywood.

Rumor masuk Islamnya Paris Hilton ini mulai merebak ketika pewaris Hotel Hilton tersebut mengadakan jumpa pers dalam rangka promosi  film 'My New BFF' (Best Friends Fo-Eva) di Dubai, pada Juli 2009 lalu. Dubai menjadi target promosi bagi Paris Hilton, karena kota ini dinilai sebagai tempat yang strategis untuk pengembangan bisnisnya. Selama 20 tahun terakhir, Dubai memproklamirkan diri sebagai pusat merek mewah.



Dalam acara tersebut, Paris Hilton mengenakan busana khas Arab lengkap dengan kerudung. Kepada audien, Paris menyapa dengan salam Islami 'Assalamu’alaikum.' Paris menjelaskan bahwa dirinya sangat menghormati para pengunjung. "Saya hanya ingin mencoba untuk menghormati semua orang yang ada disini," ujarnya.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran berita masuk Islamnya Paris Hilton. Jika benar selebritis Hollywood ini masuk Islam, bisa dipastikan media seluruh dunia akan gempar. Namun hingga kini belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Paris Hilton akan berita keislamannya baik di facebook fans page-nya, twitter maupun artikelnya di Wikipedia. Wallahu a'lam.(Jft/TopSecret)
 

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...