26 May 2017

Wow, Sepeda Berlapis Emas 24 Karat

Konfrontasi - Sebuah sepeda balap di London, Inggris tampil istimewa. Sepeda yang dimiliki perusahaan barang mewah bernama Goldgenie.com itu tampil eksentrik dan berkilauan setelah dibaluri emas 24 karat di sekujur tubuhnya.

Perusahaan ini diketahui pernah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu dengan membaluri sebuah smartphone dengan emas di seluruh bodinya.

Menurut perusahaan, sepeda ini dikerjakan oleh beberapa spesialis yang dimiliki Goldgenie.com. Mereka dengan cermat menerapkan lapisan berkilau 24 karat dari ujung setang hingga bagian kaki-kakinya, seperti pelek dan jari-jari.

Bagian rantai yang memiliki ukuran kecil pun tak luput dari sapuan "jahil" perusahaan. Para pengrajin bahkan mengaku harus kerja ekstra hati-hati agar kondisi sempurna berhasil didapuk sepeda balap ini.

Berdasarkan foto yang disebar perusahaan, hanya bagian jok dan bannya saja yang tidak berlapis emas. Namun demikian, dua sektor ini bukan berarti tak direstorasi, lantaran perusahaan menjejali berlian pada joknya serta kulit lembut dari San Marco. Sedangkan ban-nya, menggunakan merek ternama SR4.

Karena sudah disulap bak harta berjalan, sepeda ini dipastikan tak akan lagi berada di lintasan balap. Sebab, sepeda ini akan dijual bagi para saudagar kaya berpenghasilan tinggi, baik untuk kado maupun koleksi pribadi.

Untuk menebus sepeda tersebut, perusahaan membanderol harga fantastis, yakni sekira 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,9 miliar (kurs Rp19.820 per 1 pundsterling).

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...