21 September 2019

Trump Bantah Jadi Dalang Isu Skandal Seks Cruz

Konfrontasi - Kandidat Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, mengaku tak tahu menahu soal gosip skandal seks yang menerpa saingan separtainya, Ted Cruz.

Belum lama ini, Cruz dilanda rumor perselingkuhan dengan lima wanita via artikel di National Enquirer, tabloid yang disebutkan turut di-endorse Trump.

Cruz pun membantah dia berselingkuh dengan lima wanita yang di antaranya konsultan politik, pengacara, guru, hingga wanita panggilan yang disebutkan dalam artikel tersebut dan mengarahkan tudingan, bahwa isu itu diotaki Trump.

Dalam akun Twitter-nya, Trump menolak dijadikan “biang kerok” atas isu tersebut dan justru menyerang balik Cruz, sebagai sosok yang punya krisis kesehatan mental.

“@11phenomenon: #LyingTed menyalahkan @realDonaldTrump untuk banyak hal, saya mulai berpikir bahwa dia menderita krisis kesehatan mental,” kicau Trump di akun @realDonaldTrump.

Trump juga menguatkan bantahannya di akun Facebooknya, sebagaimana dilansir The Guardian, Sabtu (26/3/2016):

“Saya tidak tahu apakah isu yang ada di National Enquirer itu benar atau tidak, tapi saya tak ada hubungannya dengan itu. Saya bahkan tidak tahu ada isu ini karena belum membaca (tabloidnya),” klaimnya.

“Saya juga tak ada hubungannya dengan National Enquirer. Tidak seperti Cruz si pembohong, saya tak melindungi diri sendiri dengan para pengikut politik saya dan tak berpura-pura tidak berdosa. Masalah Cruz dengan tabloid itu adalah masalahnya sendiri,” tuntas suami Melania Knavs tersebut. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...