31 March 2020

Terkena 16 Tembakan, Pria Ini Masih Sanggup Berjalan Hingga 3 Km

KONFRONTASI-Seorang pria di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), terkena 16 tembakan namun masih bisa berjalan kaki ke rumah sakit yang jaraknya sekitar 3 kilometer. Kepolisian Philadelphia menyebut hal ini sebagai 'keajaiban'.

Seperti dilansir CNN, Sabtu (26/10/2019), kepolisian setempat menyebut bahwa pria berusia 27 tahun itu mengalami banyak luka tembak di tubuhnya pada Jumat (25/10) pagi waktu setempat. Insiden penembakan itu terjadi di area Kensington, Philadelphia.

Pihak kepolisian menyatakan masih belum jelas bagaimana pria itu bisa tertembak berkali-kali. Polisi belum bisa menanyai pria itu karena dia masih dirawat.

Para penyidik dari kepolisian setempat menemukan selongsong peluru kaliber besar di lokasi kejadian. Kronologi kejadian belum diketahui pasti. Belum ada satupun tersangka yang ditangkap terkait insiden ini.

Juru bicara Kepolisian Philadelphia, Sersan Eric Gripp, menuturkan kepada CNN bahwa pria itu terkena lima tembakan di tubuh bagian kanan, dua tembakan di pinggul kiri, tiga tembakan di dada bagian atas, satu tembakan di bahu kanan, satu tembakan di leher bagian kanan, tiga tembakan di lengan kiri dan satu tembakan di lengan kanannya.(mr/dtk)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...