18 September 2019

Pecah Ban, Mini Bus Pengangkut Guru Thailand Terguling Tewaskan 11 Penumpang

Konfrontasi - Sebuah kecelakaan maut yang terjadi pada Jumat 10 Juni 2016 di jalan raya Thailand telah menyebabkan 11 orang guru tewas dan empat lainya menderita luka parah.

Dilaporkan, kecelakaan itu terjadi ketika mobil mini bus yang ditumpangi para korban menabrak pagar beton di jalan raya sehingga menyebabkan mobil terbalik dan diselimuti si jago merah.

Sebagaimana dilansir dari Pattaya Mail, Minggu (12/6/2016) sopir dari mini bus tersebut kehilangan kendali ketika salah satu ban mobil meledak pada pukul 21.00 waktu setempat di jalan raya Chonburi.

Dengan kondisi ban meledak, mobil mini bus yang sedang membawa guru-guru yang mengajar Sekolah Kumklao Sakola itu berputar tanpa kendali dan langsung menabrak tembok beton.

Pihak divisi manajemen bencana dari Kementerian Dalam Negeri Thailand menuturkan empat orang berhasil keluar dari mini bus tersebut sebelum mobil itu diselimuti api.

Dilaporkan saat ini polisi jalan raya di Negeri Gajah Putih sedang menyelidiki penyebab dari kecelakaan itu yang dikabarkan juga telah menimbulkan kemacetan parah di jalan raya tersebut. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...