28 February 2020

Pasangan Ini Diburu Polisi Gara-gara 'Begituan' di Supermarket

KONFRONTASI-Para petugas polisi di Thailand memburu pasangan pria dan wanita setelah difoto sedang berhubungan intim di supermarket. Ulah pasangan itu jadi perbincangan publik setelah foto-foto adegan mereka menyebar di media sosial.

Foto-foto asusila pasangann itu telah dibagikan di halaman Facebook "SSBN", yang dikenal kerap berbagi foto dan video klip cabul. Foto-foto tersebut viral sejak Rabu malam lalu.

Dari beberapa foto tersebut terlihat seorang lelaki mengenakan jins dan T-shirt dan seorang wanita dengan gaun merah marun melukan sejumlah adegan hubungan seksual di lorong yang menjual produk pembersih toilet di sebuah supermarket.

Para pembeli juga terlihat menjadi latar belakang beberapa foto mereka. Banyak warga Thailand membuat komentar negatif pada gambar-gambar asusila itu.

Seorang petugas dari Divisi Penindakan Kejahatan Teknologi (TCSD) Kepolisian Thailand mengatakan para petugas sedang menyelidiki foto-foto yang menghebohkan publik tersebut. Polisi juga memburu mereka yang terlibat.

Pejabat polisi bernama Mayor Jenderal Polisi Siriwat Deepai seperti dikutip Straits Times, Sabtu (29/9/2018), mengatakan pasangan itu dapat dituntut atas tuduhan  mengunggah dan mendistribusikan materi pornografi. Jika terbukti bersalah mereka bisa dihukum penjara lima tahun dan denda sebesar 100.000 Bath Thailand.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...