22 September 2019

Ocehan Beo Ini Hampir Penjarakan Majikannya

Konfrontasi - Ocehan seekor beo yang menjadi peliharaan keluarga di Kuwait mengungkap perselingkuhan yang dilakukan majikannya dengan seorang pembantu rumah tangga. Tingkahnya itu hampir membuat pemiliknya dijebloskan ke dalam bui.

Terungkapnya hubungan gelap tersebut terjadi setelah burung pintar itu terus menerus menirukan rayuan nakal di depan istri majikannya, yang merasa belum pernah mendengar kata-kata itu selama beberapa waktu. Sang istri yang telah mencurigai hubungan suaminya dengan asisten rumah tangga mereka segera merekam ucapan si beo dan membawanya ke kantor polisi.

Diwartakan Metro, perselingkuhan adalah tindak kejahatan di Kuwait dan dapat diganjar dengan hukuman penjara atau kerja paksa. Jika bukti rekaman dari si beo diterima polisi, maka sang majikan bukan tidak mungkin akan menerima hukuman berat.

Untung baginya, ocehan beo tersebut ternyata tidak dapat dijadikan barang bukti di pengadilan. Tidak bisa dibuktikan apakah burung itu benar-benar mendengar dari majikannya ataukah hanya menirukan percakapan dan rayuan itu dari tayangan televisi atau radio.

Istri pria itu telah mencurigai hubungan suaminya dengan asisten rumah tangga mereka, namun dia tidak memiliki bukti dan saksi yang kredibel untuk menjebloskan si suami ke penjara. Meski begitu, kasus ini telah mencuri perhatian media-media dunia.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...