7 December 2019

Miliki Tiga Payudara, Wanita Ini Habiskan 12 Ribu Dolar

KONFRONTASI - Seorang wanita muda asal Tampa, Florida, Amerika Serikat, memiliki dua payudara saja ternyata tidak cukup. Dia memutuskan untuk membuat payudara ketiga.

Melansir Mirror, Senin (22/9/2014), ini bukanlah kisah fiksi ilmiah seperti yang ada di film-film buatan Holywood. Jasmine Tridevil, (21) adalah wanita berpayudara tiga, dan munkin dia adalah satu-satunya yang memiliki hal itu.
 
Jasmine mengaku dirinya menghabiskan USD 12 ribu untuk melakukan operasi implan payudara ketiganya. “Saya menabung selama dua tahun untuk bisa mewujudkan hal ini,” ucap Jasmine dalam sebuah wawancara dengan media setempat.

“Tidak mudah untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Setidaknya sudah 50 dokter yang saya datangi dan menolak melakukan implan payudara ketiga,” turut Jasmine. Payudara ketiga Jasmine terbuat dari silikon yang ditutup kulit dari bagian perutnya.
 
Dia mengakui, tindakanya ini dilakukan untuk menarik mata para produser di televisi agar menariknya menjadi seorang selebriti. “Ya, saya ingin menjadi seorang selebriti, saya ingin memiliki acara sendiri. Setiap sen dari tabungan saya sudah saya kerahkan untuk payudara ini,” akunya.
 
Jasmie mengatakan semenjak melakukan operasi tersebut, kedua orang tuanya sudah tidak pernah bebicara lagi dengan dirinya. “Kedua orang tua saya mengaku ngeri dengan hasil operasi payudara saya,” ucapnya.[ian/snw]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...