23 October 2019

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Konfrontasi - Saat kita tidur, sebenarnya ada potensi bagi serangga menyeramkan bebas menyerang tubuh tanpa kita sadari. Ada kalanya kita menemukan gigitan begitu kita bangun, tanpa kita tahu apa penyebabnya.

Setidaknya fakta ini juga dialami seorang pria di China, yang mendapati kejadian tak biasa bagi sebagian orang. Pria bermarga Li, dilarikan ke ruang unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di Provionsi Guangdong, China bagian selatan, karena mengalami ketidaknyamanan serta gatal-gatal di telinganya. Diduga, itu terjadi ketika dia tengah tidur.

Seperti dilansir Viral4Real, Minggu 10 Desember 2017, para dokter yang memeriksanya mengaku syok setelah menemukan ada 26 kecoa yang memutuskan tinggal di telinga Li.

Dengan menggunakan otoskop listrik, mereka bisa melihat ke dalam telinganya dan menemukan kengerian. Setelah diselidiki, ternyata ada induk kecoa yang memutuskan menelurkan 25 kecoa kecil di dalam telinga Li.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

"Kami melihat benda berbentuk serangga yang menghalangi saluran telinganya sepenuhnya," kata Yang Jing, seorang dokter dari Rumah Sakit Chang'an Xiaobian di Kota Dongguan.

Beruntung dokter akhirnya bisa mengeluarkan semua kecoa. Kata Jing, kecoa merupakan satu-satunya mahkluk yang bisa bertahan dari ledakan nuklir. Binatang ini pun merupakan serangga “keras” yang bisa bertahan selama berbulan-bulan tanpa makanan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...