25 November 2017

Merasa dari Keturunan Cakep, Nenek di Kolombia Tuding Klinik Tukar Cucunya Jadi Jelek

Konfrontasi - Seorang nenek di Kolombia membawa kembali cucu laki-lakinya yang baru saja lahir ke sebuah klinik persalinan dan menuduh perawat setempat menukar sang bayi. Penyebabnya, bayi itu dianggap terlalu jelek untuk jadi anggota keluarganya.

Dilansir koran Daily Mail, Sabtu (7/1/2017), nenek itu mendatangi klinik di Santa Marta, bagian utara Kolombia sambil membawa si bayi dan ibunya.

Di klinik itu, sang nenek meminta perawat menukarkan bayi itu lagi. Namun tentu saja hal itu dibantah dnegan tegas oleh pihak klinik dengan mengatakan tak ada bayi laki-laki lain yang lahir di klinik tersebut pada hari itu. Tak lupa ditegaskan pula bahwa tuduhan penukartan bayi itu sama sekali tak masuk akal.

“Nenek bayi itu sangat tidak senang. Dia tidak menganggap bayi itu sebagai anggota keluarga,” ujar Carlos Pallares, penanggung jawab kesehatan di Dewan Kota Santa Marta.

Pallares menambahkan, setelah terlibat debat, nenek itu akhirnya pulang dengan membawa si bayi usai perawat memeriksa kondisi bayi itu. (lnsaindo/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...