16 October 2019

Lewat Twitter, Begini Pesan Suara Pimpinan ISIS Semangati Pasukannya

Konfrontasi - Sebuah pesan suara yang disinyalir merupakan pesan suara dari pemimpin ISIS. Dia mengatakan bahwa serangan udara oleh Rusia dan oleh koalisi pimpinan AS telah gagal untuk melemahkan kelompok militan pimpinannya.

"Yakinlah bahwa Allah akan memberikan kemenangan kepada mereka yang menyembah Dia, dan mendengar kabar baik bahwa negara kita dalam keadaan yang baik. Semakin intens perang melawan kita, maka mereka akan semakin lemah," demikian bunyi pesan yang konon berasal dari Abu Bakr al-Baghdadi, seperti dilansir dari Alarabiya, Minggu (27/12/2015).

Pesan itu telah diposting pada Sabtu di akun Twitter yang biasanya digunakan untuk menerbitkan laporan ISIS. Dalam pesannya, Baghdadi juga mengolok-olok aliansi Islam Arab yang melawan teroris dan memperingatkan Israel bahwa mereka akan semakin 'mendekat' setiap harinya.

"Kami (ISIS) akan bersembunyi di balik pepohonan dan bebatuan," kata Baghdadi.

Baghdadi mendesak umat Islam di seluruh dunia untuk bergabung bersama mereka dalam pertarungan. Ia mengatakan hal itu merupakan tugas Islam untuk bangkit di mana-mana.

Namun, hingga saat ini, keaslian rekaman suara tersebut masih belum bisa dikonfirmasikan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...