21 September 2019

Kakak Adik Perkosa Anak 6 Tahun, Si Ibu yang Sembunyikan Mayat Bocah Itu

Konfrontasi - Tragis. Ibu dan dua anak lelakinya ini dijebloskan ke penjara. Sang ibu menyembunyikan mayat anak perempuan yang diperkosa dan dibunuh anak-anaknya.

Mengutip Daily Mail, World of Buzz menyebutkan anak perempuan 6 tahun diperkosa kemudian dicekek kakak beradik 15 dan 12 tahun. Ibu kedua remaja itu menemukan jasad gadis cilik itu.

Bukannya melapor ke polisi, ia malah melindungi perbuatan sadis anak-anaknya. Bahkan, ia menyembunyikan mayat itu agar tak ditemukan siapapun.

Anak perempuan itu datang bermain ke rumah dua bersaudara itu di Uttar Pradesh setelah dibujuk akan diberikan permen. Namun saat anak itu bermain, ia diperkosa lalu dihabisi.

Sejak anak perempuan itu hilang, keluarga dan polisi mencari-carinya. Bocah itu ditemukan tak bernyawa, hanya sekitar 180 meter dari rumah dua bersaudara yang menghabisinya.

Di hadapan polisi, kakak beradik pemintal kain itu mengakui perbuatannya. Si ibu yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu juga mengaku telah menyembunyikan mayat korban kejahatan anak-anaknya. (pskt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...