17 February 2020

Ibu Ini Dituduh Bunuh Bayinya dengan Cara Dimasukkan Dalam Mesin Cuci

KONFRONTASI-Seorang ibu di Rusia dituduh membunuh bayinya yang baru lahir dengan cara dimasukkan ke dalam mesin cuci yang tengah berputar.

Perempuan yang disebut hanya bernama Nadezhda Z itu melahirkan anak keempatnya secara prematur pada pekan lalu, demikian laporan media lokal.

Dilansir Daily Mirror Minggu (26/1/2020), suami Nadezhda, Denis, menemukan istrinya dalam keadaan berlumuran darah, dan segera memanggil ambulans. Polisi yang juga dipanggil ke kediaman pasangan itu di Talitsa, Sverdlovsk, Rusia, kemudian menyatakan bayi Nadezhda tewas setelah dimasukkan ke mesin cuci.

Nadezhda, yang dirawat karena mengalami luka setelah kejadian itu mengungkapkan, bayi yang tewas itu baru saja dia lahirkan. Temannya mengaku terkejut dengan kabar itu, dan menuturkan bahwa Nadezhda merupakan "ibu yang baik", dan populer sebagai penata rambut.

Ibu berusia 31 tahun itu diketahui mempunyai putra dari pernikahan sebelumnya. Adapun bersama Denis, Nadezhda dilaporkan memiliki dua putri. "Nadezhda adalah seorang pekerja keras sekaligus ibu yang penyayang," ucap sang teman, Elena Firtseva, kepada harian Komsomolskaya Pravda.

" Bayi ini seharusnya menjadi anak keempatnya. Tidak mungkin dia akan melakukan pembunuhan itu, apalagi caranya sangat kejam," ujarnya.

Sementara teman Nadezhda lain saat diwawancarai E1 mengatakan, dia terakhir melihatnya saat hamil, dan tidak memercayai kabar tersebut.

"Mungkin keluarga itu kadang terlibat pertengkaran. Namun mereka tidak pernah menunjukkannya. Saya tidak berpikir dia bakal membunuh anaknya sendiri," paparnya.[mr/kcm]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...