22 September 2019

Hamas Ingatkan Israel untuk Tidak Bertindak Bodoh

KONFRONTASI - Hamas memperingatkan rezim Zionis Israel untuk tidak melakukan tindakan-tindakan bodoh terhadap rakyat Palestina.

Stasiun televisi Al Mayadeen (1/2) melaporkan, Ismail Radwan memperingatkan Israel untuk tidak bertindak bodoh terhadap Jalur Gaza dan gerakan perlawanan.

Ia mengatakan, ancaman-ancaman Israel tidak akan pernah membuat kami takut dan cemas. Ancaman-ancaman itu tidak akan mempengaruhi gerakan perlawanan dan kami akan melanjutkan perjuangan kami melindungi bangsa Palestina dan menghadapi perang kemerdekaan.

Ismail Radwan menambahkan, Israel harus berpikir ulang sebelum melakukan tindakan-tindakan bodoh terhadap Jalur Gaza dan pasukan perlawanan.

Sementara itu, anggota senior Jihad Islam Palestina menegaskan kesiapan pasukan perlawanan untuk menghadapi Israel.

Daud Shahab mengatakan, gerakan perlawanan siap memberikan reaksi atas setiap langkah Israel di seluruh wilayah Palestina.

Ia menambahkan, gerakan perlawanan secara kontinu mengamati seluruh perkembangan dan siap berhadapan dengan segala kemungkinan yang muncul.

"Pasukan perlawanan berada dalam kesiapan penuh untuk menghadapi langkah-langkah Zionis terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza dan di seluruh wilayah Palestina lainnya," pungkas Shahab.[ian/irb]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...