1 May 2017

Gunakan Payung Sebagai Parasut, Bocah Ini Selamat Setelah Terjatuh dari Lantai 10

KONFRONTASI- Seorang bocah di China selamat usai jatuh dari gedung berlantai 10. Bocah itu disebut meniru kartun yang ditontonnya dan menggunakan payung bak parasut.

Akibat insiden itu, bocah dari Kota Suzhou, Provinsi Jiangusu, tersebut harus menjalani operasi di rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya. Walau nyawanya sudah tak terancam, tidak diketahui apakah bocah laki-laki itu menderita luka yang permanen.

Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Rabu (19/4/2017), dokter yang menangani sang bocah menyatakan ia pernah menonton film kartun di rumahnya yang memperlihatkan penggunaan payung sebagai parasut. Diduga aksi lompatannya juga terinpirasi dari kartun.

Saksi mata di lokasi menceritakan bahwa bocah itu terlihat melompat dari gedung. Tapi untungnya ia jatuh di atas kabel listrik sebelum menghantam tanah sehingga mengurangi dampak luka yang dideritanya.

Berdasarkan video yang beredar di internet, ibu dari bocah tersebut terlihat pingsan di lokasi ketika melihat buah hatinya terbaring di aspal jalanan.[mr/okz]

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...