22 November 2019

Biadab, Tiga Bajingan 'Gituin' Gadis ABG Sambil Direkam

KONFRONTASI-Tiga pemuda menggilir gadis 16 tahun lalu membuat videonya. Warga yang jengkel atas ulah mereka menangkap begajulan yang memvideokan aksi jahat dua temannya.

Dilaporkan The Hindustan Times, perkosaan itu terjadi di desa di daerah Sarai Akil, distrik Kaushambi, padsa Sabtu (21/9/2019). Polisi menyebut sebuah tim dibentuk untuk menyelidiki kasus itu dan menangkap dua tersangka yang masih buron.

Menurut laporan, kejadian bermula saat remaja itu pergi mengambil makanan ternak. Namun tiga pemuda dari desa tetangga menculiknya.

Gadis itu dibawa ke tempat sepi lalu digilir. Tak hanya itu, mereka bergantian merekam aksi teman kejahatannya tanpa mempedulikan tangis pilu gadis itu.

Sejumlah gembala mendengar tangisan. Mereka bergegas mencari sumber suara. Melihat aksi asusila tiga pemuda itu, mereka marah. Si pembuat video ditangkap sedang dua temannya lolos dari sergapan.

Gadis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Satu pelaku yang tertangkap dibawa ke kantor polisi.

Di depan kantor polisi itu, warga terus berdatangan memprotes sikap buruk polisi ke keluarga korban. Tak lama, polisi datang ke rumah korban untuk memberi uang untuk pemeriksaan media gadis malang itu. (mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...