13 November 2018

Asik Lakukan Seks Oral, Wanita Kamerun Telan Kondom Hingga ke Usus Buntu

Konfrontasi - Tim dokter menemukan potongan-potongan kecil sebuah kondom di dalam usus buntu seorang wanita setelah ia menelan-nya dua minggu sebelumnya ketika ia melakukan seks oral.

Situs berita The Independent, Jumat (27/5/2016), dokter bedah akhirnya menemukan kondom bekas di dalam usus buntu seorang wanita Kamerun yang sebelumnya mengeluh sakit perut.

Dua minggu sebelumnya, wanita berusia 26 tahun itu sedang melakukan seks oral dengan pacarnya.

Namun, karena mereka sedang “terbang”, semuanya lupa daratan dan kondom pun copot dari dudukannya sehingga tertelan.

Kasus yang dinilai tidak biasa itu dipaparkan ole Journal of Medical Case Reports dan telah menarik banyak minat di seluruh dunia.

Menurut dokter Carlson B Sama, dari departemen bedah di Universitas Buea di Kamerun, perempuan muda itu datang ke klinik dengan keluhan sakit dan nyeri di perut bagian bawah.

Seperti dilaporkan dalam jurnal, rasa sakit telah meningkat selama beberapa hari dan obat penghilang rasa sakit konvensional tidak dapat menghilang rasa sakit itu.

Karena curiga akan usus buntu, dokter melakukan pemindaian ultrasound yang akhirnya menemukan usus buntunya membengkak.

Sebuah operasi darurat mulai, dan ahli bedah berhasil memotong usus buntu perempuan tersebut tanpa komplikasi.

Namun, dokter mengatakan, tampak fisik organ usus buntu itu tidak biasa.

Setelah dokter membedahnya untuk mengetahui lebih lanjut, mereka terkejut menemukan potong-potongan kondom di dalamnya.

Walaupun dokter tidak percaya perempuan itu mengunyah benda asing tersebut, perempuan itu akhirnya mengingat awal mula kondom itu.

Rupanya perempuan itu pernah “mengunyah” kepunyaan pria-nya dua minggu sebelumnya. Namun, hal itu tidak diungkapkannya kepada dokter.

Para dokter yakin kondom itu robek menjadi potongan-potongan kecil saat melewati usus besarnya dan membuat potong kecil itu menyelinap ke usus buntu.

Terlepas dari penemuan yang aneh itu, operasi berhasil. Perempuan itu keluar dalam keadaan sehat seperti biasa empat hari setelah operasi dilakukan.

Meskipun kasusnya jarang terjadi, usus buntu disebabkan oleh konsumsi bahan asing telah sering dialami banyak orang sebelumnya.

Sebagai dokter menulis dalam laporan mereka, menelan benda-benda seperti peluru, koin, batu dan bulu sikat gigi, semuanya telah dilaporkan menyebabkan usus buntu dalam literatur medis masa lalu. (trbn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...