23 May 2018

Pempek Kapal Selam Racikan Wilson

Konfrontasi - Sudah cukup lama saya tidak makan pempek Palembang. Seingat saya makan pempek terakhir sekitar beberapa bulan lalu, di bawain oleh-oleh Ipar saya dari Jambi.

Nah saya karena dari pagi ada urusan bertemu seseorang di Kelapa Gading, saya makan siang mau cari rumah makan di daerah ini saja. Jadi kira-kira jam 12.30 saya baru selesai, jadi pas banget kalau saya langsung cari tempat makan.

Memang beberapa bulan yang lalu saya sering banget nyobain makanan di Kelapa Gading, dan tentu masih banyak tempat makan yang belum sempat coba. Saya siang ini mau mampir ke Pempek Wilson yang berdada di Jl. Raya Boulevard TB 2 No.17 Kelapa Gading.

Memang seumur-umur sepertinya baru kali ini saya makan siang tapi menunya adalah Pempek Palembang :-). Sebenarnya di Pempek Wilson ada beberapa menu lain dan menurut penjual-nya disini, menu special selain pempek adalah Pindang Ikan Patin.

Saya memesan pempek Kapal Selam, Adaan, Bulat, Keriting dan Kulit. Pesanan cukup komplit dan saya juga pesan minuman es kacang merah. Untuk pempek Adaan, Keriting dan Bulat rasanya cukup ok, tetapi saya lupa minta di goreng garing. Karena saya suka sekali dengan pempek yang di goreng garing.

Sedangkan untuk pempek kapal selamnya menurut saya rasanya cukup oke, tidak amis dan cukup garing. Dan untuk kuah pempeknya memang enak, pedas dan nikmat. Saya suka kuah pempek racikan di Wilson ini.(dynklnr)

Category: 
Loading...