25 August 2019

Nikmat Sedap Gulai Ikan Patin

KONFRONTASI -   TANTANG selera petualangan Anda di Golden Tulip Passer Baroe dengan promo spesial Indonesia berbahan makanan kualitas tinggi.

Hanya dengan Rp85.000 net/porsi, sebuah restoran di Lantai 7 Hotel Golden Tulip Passer Baroe yang memiliki area nyaman dengan pemandangan Jakarta dari atas menawarkan gulai ikan patin yang lezat untuk promo bulan ini. 

Makanan asal Jambi ini dianggap sebagai bentuk lain dari kari dan secara internasional sering disebut kari ala Indonesia, meskipun dalam seni kuliner Indonesia juga ditemukan kari. Rasanya sungguh enak karena gulai ikan patin dimasak dengan tempoyak, yaitu daging buah durian yang difermentasi. Ada juga pengganti tempoyak, biasanya menggunakan santan kelapa karena tidak semua orang suka bau dan rasa tempoyak yang menyengat.

Setelah memanjakan selera Anda dengan kenikmatan kuliner Indonesia yang autentik, Wood 1820 menawarkan promosi minuman Naughty & Nice September. Cucumber ras p berry hanya seharga Rp54.000 net/gelas sebagai promo mocktail. 

Nikmati campuran mentimun, ras p berry , sirup apel, es dan hiasan daun mint dan ras p berry . Ada juga whisky fruitty seharga Rp120.000 net/gelas untuk promo koktail, terdiri dari wiski scotch, lemon, stroberi, jeruk, lalu hiasan irisan jeruk.


“Promo makanan dan minuman kami terlalu sayang untuk dilewatkan, jadi apa lagi yang Anda tunggu? Promosi bulanan makanan dan minuman kami dapat dilihat di Instagram @gtpasserbaroe dan kunjungi Wood 1820, kemudian manjakan diri Anda dengan berbagai promo kami pada September ini,” kata Willy Suderes, Manajer Hotel Golden Tulip Passer Baroe.(Jft/Sind0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...