23 May 2018

Nih Tiga Manfaat Mengkonsumsi Brokoli

KONFRONTASI-Bagi Anda yang tidak suka mengkonsumsi brokoli baiknya berpikir ulang. Pasalnya, setidaknya ada tiga manfaat utama yang bisa diambil dari mengkonsumsi sayuran ini. Berikut tiga manfaat brokoli sebagaimana dikutip dari Allwomenstalk, Rabu (14/1).

Menyehatkan Rambut
Jika Anda mengetahui manfaat brokoli untuk kesehatan rambut Anda, mungkin Anda tak lagi membutuhkan produk kecantikan rambut dan tak ingin lagi mencoba produk perawatan rambut dengan bahan-bahan misterius untuk memiliki rambut sehat. Sekarang cobalah konsumsi brokoli. Sayuran ini dikatakan mengandung vitamin untuk kesehatan rambut Anda, seperti vitamin A, C dan B6. Vitamin-vitamin tersebut mampu memelihara rambut Anda dan membuatnya kuat dan halus. Vitamin ini juga merangsang produksi zat berminyak yang disebut sebum yang bekerja secara alami sebagai kondisioner dan moisturizer alami untuk rambut Anda. Kalsium yang ditemukan dalam brokoli juga akan membantu memperkuat folikel rambut. Jadi, pastikan untuk menggunakan produk alami untuk rambut Anda, pastikan diri Anda mau memakan brokoli.

Membantu Anda terlihat muda

Siapa sih yang tak mau terlihat awet muda? Berbagai cara dilakukan. Sampai rela menghabiskan banyak uang untuk suntik botox. Atau membeli produk kosmetik mahal untuk membuat Anda terlihat awet muda dan cantik sepanjang masa. Tapi tahukah Anda, brokoli bisa mengatasi hal itu. Brokoli mampu membuat Anda terlihat muda.

Jadi, biarkan brokoli mengatasi itu semua. Ini mengherankan memang, tapi kenyataannya sayuran ini mengandung antioksidan serta vitamin C yang menghilangkan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan. Itu berarti Anda dapat menambahkan brokoli ke dalam menu diet dan mencegah masalah seperti keriput, garis-garis halus dan bintik-bintik dengan cara yang paling murah. Anda juga akan melihat cahaya alami pada wajah, semua berkat vitamin E, B-kompleks, dan beta-karoten yang ditemukan di brokoli.

Mengurangi berat badan

Salah satu manfaat terbaik brokoli adalah mampu mengurangi berat badan Anda. Brokoli ini mengandung kalori yang rendah, sayuran yang rendah lemak yang bisa memberikan Anda perasaan kenyang dan membantu Anda untuk tidak merasa lapar dengan cepat. Brokoli mengandung air, serat , dan mineral seperti magnesium, kalium, dan mangan yang menjaga sistem kekebalan tubuh Anda aktif , berat badan Anda berkurang dan tubuh Anda menjadi sehat.

Category: 
Loading...