21 September 2019

Ketagihan Ayam Cha Siew Pao

Konfrontasi - The Duck King akhirnya buka di Mall Puri Indah, ini merupakan salah satu restaurant langganan saya. Tetapi yang disini menu yang di tawarkan agak berbeda dengan cabang lain. Disini menu lebih banyak Lamian (Mie Tarik).

The Duck King Mall Puri lebih lengkap pada menu Lamian-nya (Mie Tarik), dan menu-menu dimsum juga tetap masih ada. Siang ini saya mau mencoba menu-menu yang belum pernah saya coba, yaitu Ayam Cha Siew Pao, Hakaw dan Mie Tarik Sup Pedas Sapi.

Jujur saja, saya dua hari berturut-turut ke Duck King Puri Mall ini, sehari sebelumnya saya makan bareng teman, tetapi hanya makan dimsum-nya saja, ada yang membuat saya pingin kembali kesini yaitu lagi ketagihan menu Ayam Cha Siew Pao.

Ayam Cha Siew Pao menurut saya enak banget, bakpao dengan isi ayam cha siew. Bakpao-nya empuk dan ayam cha siew-nya enak dan lezat. Dalam satu porsi hanya berisi tiga buah bakpao. Dimakan selagi hangat sangat nikmat.

Menu kedua adalah Hakaw, ini juga isinya hanya tiga buah dan berukuran kecil, rasanya enak, dan cocok banget kalau cocol dengan chili oil yang pedas. Dan menu Tim Pangsit Ayam Schecuan juga enak, ini pangsit yang di tim dan di beri saus schecuan.

Menu terakhir adalah Mie Tarik Sup Pedas Sapi, ini juga enak, mie-nya agak besar, dengan kuah yang lumayan pedas dan lezat. Irisan daging sapinya juga tipis dan empuk. Karena saya suka pedas saya tambah dengan chili oil sampai beberapa sendok...hmm...pedas nikmat.

Memang menu-menu di The Duck King enak, dan standarisasi rasa sangat terjaga di setiap cabangnya. Selamat mencoba. (dynklr/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...