14 December 2019

Inilah Sensasi Terbaik Minum Teh

Konfrontasi-Masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan minum teh setiap harinya. Berbagai kalangan usia menggemari minuman teh dengan tujuan konsumsi yang berbeda-beda, antara lain untuk melepas dahaga. Salah satu produsen minuman teh berkomitmen untuk selalu mempersembahkan minuman teh kemasan botol yang berkualitas bagi masyarakat.

Ini ditunjukkan dari 41,5 persen makanan dan minuman kemasan di modern market, urutan kedua tertinggi yang biasa dibeli adalah minuman kemasan dalam botol. Selain itu, pertumbuhan minuman ringan siap saji diperkirakan naik 15 persen sejak tahun lalu.

"Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” jelas Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food, kepada Aktual.co, pada acara peluncuran 'Teh Javana', di Jakarta, Rabu (14/1).

Sensasi terbaik minum teh adalah ketika kita mencium wangi pertama kali teh itu diseduh. Seperti yang diciptakan oleh produsen minuman teh Indonesia dengan meluncurkan ‘Teh Javana’ yang mengembalikan sensasi tersebut melalui teknologi aroma recovery system.

Ketika Anda membuka botol Javana, aroma ‘Teh Javana’ ketika pertama kali diseduh tetap akan terasa yakni teh melati dengan khas Indonesia yang menghasilkan teh kental aroma melati yang berbeda dengan negara lain.

Aroma recovery system, memiliki 3 tahap, extraction system yaitu proses pengambilan rasa dan aroma. Yang kedua, respository system yakni proses penyimpanan rasa dan aroma. Dan, yang ketiga yaitu proses mengembalikan kesegaran rasa dan aroma ‘Teh Javana’.(aktl)
 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...