15 November 2019

Inilah 6 Makanan Pembakar Lemak untuk Kesehatan Anda

Ingin tahu bagaimana Anda dapat meningkatkan penurunan berat badan? Kami telah mengumpulkan sarapan yang terbaik dalam pembakaran lemak yang juga akan membuat Anda kenyang sampai makan siang.

Makan sarapan pembakar lemak berikut ini dapat membantu mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda tetap kenyang lebih lama sehingga bisa menghindari ngemil pertengahan pagi. Sangat penting untuk menggabungkan makan sehat Anda dengan olahraga teratur dan sebagian besar makanan ini juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan latihan dan membantu mengurangi lemak.

Telur
Terapis gizi dan koki Christine Bailey mengatakan studi menunjukkan orang yang memulai hari mereka dengan telur tidak hanya makan lebih sedikit kalori sepanjang hari, tapi juga menurunkan lebih banyak lemak tubuh secara signifikan. 

Smoothies
Smoothies adalah minuman berbahan baku buah-buahan, sayuran, sirup gula/gula pasir, susu tawar cair dan es batu. Selain penambahan susu sebagai ciri khas smoothie, yoghurt, cokelat, dan susu kental manis, juga seringkali ditambahkan ke dalam smoothie.

Ahli gizi Rick Hay mengatakan sarapan berprotein tinggi yang terbaik untuk memperlancar metabolisme adalah smoothie yang dicampur dengan kacang-kacangan dan biji-bijian.

Alpukat
"Alpukat kaya akan lemak tak jenuh, yang dapat digunakan sebagai penambah energi terutama jika Anda bekerja di lapangan. Alpukat juga rendah karbohidrat dan sumber protein yang baik, mengisi Anda dan energi tubuh, " kata terapis gizi dan koki Christine Bailey.

Bubur
Ahli nutrisi dan penurunan berat badan, Jane Michell, mengatakan bubur sebenarnya energi makanan yang fantastis di pagi hari untuk memulai metabolisme Anda. Tambahkan biji delima, blueberry, goji berry, dan yoghurt rendah lemak. 

Teh hijau
Beralihlah dari kopi untuk teh hijau karena dapat membantu meningkatkan metabolisme yang akan mempercepat pembakaran lemak. 

Jeruk Bali
Minum jeruk Bali hangat sangat baik sebelum sarapan untuk membantu membersihkan dan memulai hari anda.

Ahli terapis gizi dan koki Christine Bailey menambahkan jeruk Bali kaya air dan serat larut. Jeruk Bali dapat mengenyangkan Anda dan mengekang rasa lapar. Juga dapat membantu menurunkan kadar insulin yang membantu mencegah lemak tersimpan dalam tubuh. (tempo)
 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...