23 April 2018

Chicco Jerikho: Mempelajari Kopi Bukan Pekerjaan Mudah

KONFRONTASI -Mempelajari kopi menurut aktor Chicco Jerikho bukan pekerjaan yang mudah. Hal tersebut butuh perhitungan yang matang dan keseriusan.

Salah satu bintang yang terlibat dalam film "Filosofi Kopi" itu menjelaskan bahwa lewat pemilihan kopi bisa terlihat karakter seseorang. Chico menjelaskan bahwa melalui kopi bisa juga terdapat arti kehidupan.

"Kopi itu bisa menemukan diri kita disitu. Selama ada yang namanya kopi, kita bisa menemukan arti kehidupan dan karakter kita," papar Chico Jerikho saat ditemui di Kuningan City, Jakarta, Kamis (08/01).

Lebih lanjut Chico menambahkan, seperti ketika seseorang memilih cappucino. Hal tersebut terlihat bahwa penampilannya dan karakternya tinggi.

"Kayak cappucino, butuh standar penampilan yang tinggi. Kopi yang dipadu dengan susu, lebih lembut cocok dengan orang yang menyukai keindahan," tambahnya.

Pengetahuan yang Chico miliki tentang kopi bukan semata - mata dia ketahui dengan mudah. Chico sempat belajar menjadi seorang barista di pasar Santa selama berbulan - bulan dan jatuh cinta pada kopi tubruk.

"Karena sempat belajar Barista, saya jadi tahu. Menarik ternyata bikin kopi. Karena semua ada takaranya. Kalau saya suka kopi tubruk. Gampang, nggak peduli penampilan yang penting aroma dan karakternya," katanya. (Juft/Inlh)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...