25 November 2017

Zalora Indonesia Luncurkan Koleksi Muslim Terbaru "Spring 2015"

Konfrontasi - Zalora Indonesia meluncurkan koleksi muslim terbaru untuk musim semi "Spring 2015" dari tiga desainer muslim Indonesia, Ria Miranda, Restu Anggraini, dan Jenahara.

"Kami ingin menjadi tujuan fashion di Indonesia, karena permintaan pada pakaian muslim khususnya sangat besar," kata Anthony Fung, managing director buying Zalora Indonesia, dalam peluncuran koleksi muslim "Spring 2015" di Jakarta, Selasa (17/2).

"50 persen dari permintaan di Indonesia adalah untuk busana muslim," lanjutnya.

Melalui desain eksklusif dari tiga desainer berbakat, Zalora kembali mengembangkan fokus dalam lini busana muslim yang semakin diminati oleh konsumen retail di Indonesia.

Ini merupakan kali kedua Zalora menggandeng desainer muslim Indonesia setelah pada Juni tahun lalu berkolaborasi dengan Ria Miranda, Jenahara, dan Dian Pelangi.

Perkembangan ini juga diikuti dengan daya kreativitas tinggi dari masing-masing desainer untuk terus merancang koleksi dengan gaya yang semakin dinamis.

"Perbedaannya kolaborasi tahun ini dan tahun sebelumnya, tahun ini research lebih mendalam," kata Ria Miranda.

"Dengan melihat desain-desain yang diminati kostumer-kostumer di Zalora, mudah-mudahan bisa mewakili semuanya," tambahnya.

Sementara Jenahara mengaku koleksinya untuk Zalora kali ini bermain dengan warna-warna alam.

"Tahun pertama aku lebih bold, seperti warna merah, biru, sekarang lebih natural dengan warna-warna hitam, putih, earthy," ujarnya.

"Untuk potongan tetap bisa di mix and match, hijab friendly, yang pakai hijab atau tidak tetap bisa pakai," lanjutnya.

Sedangkan koleksi milik Restu Anggraini lebih ditujukan untuk pakaian kerja.

Pihak Zalora sendiri tidak membatasi para desainer untuk berekspresi.

"Kita tidak bisa mengubah apa yang diinginkan kostumer, Ria tetap dengan ciri khasnya dengan warna pastel, sedangkan Jena tetap dengan warna-warna bold-nya," kata Anthony.

Lewat kolaborasi ini Jenahara, Restu Anggraini, dan Ria Miranda secara eksklusif meluncurkan koleksi muslim ready-to-wear yang akan tersedia mulai hari ini di zalora.co.id dengan kisaran harga antara Rp229.000--Rp 699.000. (rol/ar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...