24 May 2018

Wow, Tangis Anniesa Hasibuan Usai Tampil di New York Fashion Week - Haru!

KONFRONTASI - Tangis haru mewarnai belakang panggung setelah Anniesa Hasibuan selesai menampilkan 48 rancangan busananya yang bertema 'Drama' di New York Fashion Week Fall/Winter 2017, Selasa (14/2/2017) lalu. Anniesa yang tampil mengenakan jubah hitam berhias bordir keemasan tampak menahan air matanya dengan tangan agar tidak menetes kala itu.

Apa yang membuat desainer 30 tahun ini begitu terharu?

"Mungkin karena ambil temanya Drama jadi terbawa, teringat dari awal persiapan sampai sudah tampil di sini bahkan sampai semuanya selesai benar-benar punya cerita," tutur Anniesa saat berbincang dengan Wolipop di butik Indonesia Fashion Gallery, New York City, Kamis (16/2/2017).

Anniesa juga mengaku tegang saat berada di belakang panggung, menyaksikan satu per satu para modelnya melenggang membawakan koleksi busana yang telah ia siapkan sejak empat bulan lalu. Karena sedang mengandung anak kedua, Anniesa tidak bisa leluasa bergerak mengatur atau merapikan baju dan itu yang membuatnya makin tegang.



"Kondisinya sedang hamil jadi nggak bisa terlalu aktif. Aku hanya bisa percayakan pada stylist aku. Aku terbiasa terjun langsung tapi cuma bisa kasih instruksi jadi gemas rasanya nggak bisa buat banyak," tuturnya.

Terlepas dari haru dan ketegangan yang dirasakan selama fashion show, Anniesa merasa puas dengan hasil eksekusi fashion show kali ini. Namun itu tidak lantas menjadikannya langsung puas dengan pencapaian kariernya.

"Justru semakin harus terus belajar lagi. Disyukuri saja," ucapnya. (Juft/Detik)

Category: 
Loading...