22 January 2018

Tips Merawat Rambut yang Diwarnai

KONFRONTASI-Agar tidak kering atau bercabang dan tetap tahan lama, rambut yang diwarnai memerlukan perawatan khusus.

Makarizo International Trainer Yovan Liew. mengaku menemui banyak orang, bahkan salon yang mengabaikan perawatan pewarnaan rambut, padahal hal itu sangat penting.

"Perawatan sangat penting. Banyak yang membeli pewarna rambut, tapi hanya membeli shampo untuk pewarna rambut saja, saya menyarankan membeli satu set perawatan," kata dia dilansir  ANTARANews.

"Karena kita tidak hanya harus membersihkan, kita harus melakukan treat and cure, merawat agar warna tetap awet," sambung dia.

Selain shampo, perawatan yang dimaksud Yovan diantaranya conditioner, masker rambut, serum rambut dan hair tonic.

Menurut Yovan, untuk tren warna rambut sendiri tergantung pada musim di mana musim semi identik dengan warna merah, sedangkan musim panas dengan warna coklat.

Yovan menjelaskan, tren warna rambut akan berubah keemasan menjelang musim gugur. Pada musim gugur akan identik dengan warna ungu, sedangkan musim dingin tren warna rambut akan berubah menjadi warna pirang atau blonde.

"Apa cocok untuk Asia? Semua warna cocok tergantung pribadi masing-masing yang disesuaikan dengan pekerjaan dan lifestyle. Kita tidak boleh paksa walaupun tren," ujar Yovan.[mr/ant]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...