18 February 2020

Tas Jinjing Ini Didesain Khusus untuk Bawa Hewan Peliharaan

KONFRONTASI-Kmart, sebuah perusahaan ritel asal Australia, merilis koleksi terbarunya berupa tas jinjing. Berbeda dengan tas jinjing lain, tas ini didesain multifungsi untuk membawa barang-barang serta hewan peliharaan kesayangan Anda.  

Dilansir Daily Mail, tas ini terbuat dari kain kanvas berwarna abu-abu serta tali berwarna dark blue. Ukurannya yang cukup besar memungkinkan penggunannya membawa hewan peliharaan seperti kucing atau anjing kecil.

Tas ini juga didesain ramah untuk hewan peliharaan. Ini terlihat dari penyangga kepala hewan yang terbuat dari potongan timah halus pada ujung tas. Agar hewan tidak lepas, tas ini juga bisa ditutup rapat pada bagian tubuhnya.

Meski membawa hewan, tas seharga 12 Dolar Australia atau setara dengan Rp130 ribu ini tetap akan membuat Anda tampil stylish. Enza, salah satu pecinta hewan yang telah membeli tas ini pun menuliskan komentarnya di akun Facebook Kmart.

Enza mengaku membeli tas tersebut untuk membawa anjingnya, Bella ke dalam mobil saat ia menjemput anak-anaknya sekolah. "Beratnya hanya 5 kg dan saya selalu khawatir dia akan merusak bagian mobil. Jadi saya pikir meletakkanya di dalam tas adalah cara yang aman," tulis Enza.[mr/sind]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...