22 November 2019

Perhatikan 5 Hal Ini Saat Beli Lingerie Lewat Online

KONFRONTASI- Bagi sebagian wanita memiliki lingerie merupakan sebuah investasi. Terlebih bagi wanita yang sudah menikah, punya lingerie yang seksi dan menawan bisa jadi menambah gairah bercinta para pasutri.

Namun ternyata beli lingerie gampang-gampang susah. Tak cuma soal model, memilih lingerie yang nyaman juga jadi acuan. Belum lagi bagi beberapa wanita agak 'malu' memilih langsung lingerie di toko. Karenanya, membeli lingerie via online jadi pilihan.

Nah, biar enggak salah pilih lingerie lewat belanja online, berikut ini tips dari Julie Chandra selaku Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indonesia di acara peluncuran website pierrecardinlingerie.id Rabu 25 September 2019.

Beli di toko khusus lingerie

Pertama dan paling penting menurut Julie, pilihlah toko online yang khusus menjual lingerie atau pakaian dalam. Karena banyak toko online yang tak khusus menjual pakaian dalam saja. Sebelum membeli pastikan juga ukuran yang tertera di katalog, apakah sesuai dengan ukuran tubuh kamu.

"Pierre Cardin memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie dengan "value plus" yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari," ujarnya. 

Dimulai dari kategori bra dan panty, kini mulai juga merambah Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Sport Wear yaitu Energized by Pierre Cardin Lingerie.

Ukuran yang tepat

Salah satu tugas lingerie adalah membuat pemakainya merasa percaya diri. Seperti halnya pakaian dalam, lingerie yang terlalu sempit, bisa menimbulkan gejala sesak napas bahkan perut sakit karena terlalu banyak ditekan. Jangankan bercinta, lingerie yang terlalu ketat akan membuat kamu sulit bergerak. Yang paling penting, lingerie yang memiliki ukuran tepat tentu akan terlihat pas di tubuh kamu.

"Tim kami memiliki desainer handal. Meski dibuat dengan desain dan ukuran wanita ASIA namun tak pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris,” ujarnya.

Sesuai kepribadian

Sama seperti ketika kamu membeli baju, carilah desain yang sesuai dengan kepribadian. Jika kamu ngotot membeli lingerie yang tak sesuai dengan kepribadian, alhasil bisa bikin lingerie cantik itu teronggok di pojok lemari.

"Wanita yang suka gaya chic, elegan dan selalu relevan pasti akan menemukan pilihannya di situs ini. Tentunya dengan desain lingerie yang selalu up to date," ujarnya.

Selain itu, desain lingerie harusnya bisa memahami pikiran wanita modern, yang dapat menemani wanita dalam setiap situasi  dan membuatnya nyaman dan lebih percaya diri. 

Bahan berkualitas

Penting memastikan bahan lingerie kamu berkualitas. Karenanya membeli di tempat yang terpercaya sangat penting. 

"Agar lingerie bisa digunakan dalam jangka waktu lama, pilihlah bahan yang berkualitas," ujarnya.

Kenyamanan penting

Memilih model lingerie penting, namun dahulukanlah kenyamanan. Jika kamu terbiasa pakai warna netral, seperti nude color atau hitam. Tak ada salahnya bereksperimen dengan warna merah, tapi jangan dipaksakan jika kamu tak merasa nyaman.

"Dirancang khusus untuk perempuan Asia, dengan gaya fesyen terkini. Tak cuma desain, koleksi lingerienya selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya."

Ia menambahkan, selain dapat informasi terkait lingerie, konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik hingga Rp100 ribu tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim se-Indonesia.[mr/viva]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...