28 May 2018

Make Up Concealer Khusus Wajah Flawless

Konfrontasi - Bintik hitam dan juga bekas jerawat yang susah hilang tentunya menjadi mimpi buruk bagi setiap wanita. Mengetahui cara mengaplikasikan concealer dengan tepat merupakan solusi terbaik selain mengetahui produk yang paling pas untuk Anda. Lalu bagaimana saja trik super jitu yang bisa dipraktekkan?

Foundation

Jika Anda menggunakan foundation ada baiknya untuk mengaplikasikannya terlebih dahulu sebelum concealer. Ini akan menghemat penggunaan concealer sehingga tidak terlalu terlihat tebal pada wajah. Selain itu hasil akhirnya juga akan terlihat jauh lebih halus.

Trik Dua Warna

Salah satu trik yang paling jitu adalah menggunakan dua warna concealer. Pilih yang mendekati tone kulit Anda dan pilih satu lagi yang akan mengcover noda hitam dan juga bekas jerawat pada kulit. Aplikasikan dulu concealer untuk menutupi noda pada wajah dan lapisi dengan concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda. Ini akan memberikan tampilan yang lebih natural.

Pakai Jari Manis

Jika Anda lebih nyaman mengaplikasikan concealer dengan jari Anda salah satu trik terbaiknya adalah dengan menggunakan jari manis Anda. Ini karena jari manis yang memiliki tekanan paling ringan diantara jari yang lain. Ini akan membantu Anda untuk membaurkan concealer dengan lebih rata.

Teknik Sempurna

Diperlukan teknik yang bagus untuk mendapat hasil yang sempurna. Salah satunya adalah dengan menggambar segitiga di bagian bawah mata Anda dan juga di arah pipi. Ini akan menyamarkan semua lingkaran gelap serta menciptakan ilusi wajah yang lebih berkontur dan terangkat.

Tisu

Setelah Anda selesai memakai concealer gunakan tisu kertas kering untuk menghapus semua noda pada wajah. Ini akan membantu meratakan concealer dan menghilangkan semua bagian yang menggumpal. Selain itu trik ini juga akan memberikan tampilan yang jauh lebih alami.

Category: 
Loading...