21 April 2018

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Anda Berbulan Madu

Konfrontasi - Setelah disibukkan oleh hari pernikahan, bulan madu merupakan saat di mana Anda dan pasangan beristirahat sebelum melanjutkan ke fase kehidupan selanjutnya.

Bulan madu juga merupakan liburan romantis pertama bagi pasangan pengantin baru.

Namun, tidak jarang pula bulan madu berakhir kurang sesuai dengan yang telah Anda dan pasangan direncanakan.

Tentu saja Anda tidak ingin keadaan seperti itu terjadi, bukan? Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda hindari ketika berbulan madu, seperti dikutip dari laman Brides, Sabtu (23/12/2017).

1. Jangan membawa anak-anak.

Entah mereka milik Anda atau milik pasangan Anda dari pernikahan sebelumnya, Anda tetap harus meninggalkan mereka untuk sementara bersama keluarga Anda (ibu Anda).

Seperti yang dikatakan oleh pakar hubungan dan penulis, April Masini, sebuah bulan madu adalah cara untuk merayakan pernikahan Anda sebagai pasangan suami-istri, bukan sebagai keluarga.

2. Jangan overbook sendiri.

Saat membantu pasangan dalam hal perencanaan bulan madu, Anda sebaiknya tidak melakukan jadwal yang dipenuhi aktivitas dari hari pertama.

Sebagai gantinya, tidak ada salahnya Anda untuk memulai dengan beberapa hari santai di pantai atau spa sehingga Anda memberi diri Anda cukup waktu untuk pulih.

3. Jangan menunggu sampai Anda berada di tempat bulan madu Anda untuk membuat semua rencana Anda.

Meskipun resor sering memiliki banyak aktivitas dan kunjungan untuk pengantin baru, mulai dari parasailing hingga wisata sejarah, perencanaan awal adalah cara terbaik.

4. Jangan menginap di hotel yang sama.

Sebaiknya Anda menikmati perubahan pemandangan juga dengan mengganti tempat penginapan.

5. Jangan membeli perlengkapan mandi Anda di tempat penginapan.

Periksa daftar perlengkapan mandi Anda dua kali sebelum meninggalkan rumah.

Menunggu sampai Anda check in untuk membeli tabir surya, sampo, kondisioner dan perlengkapan mandi lainnya bisa menghabiskan banyak uang. (jp/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...