16 December 2017

Inilah Trend Warna Lipstik 2018, Perempuan Dewasa Suka Bibir Terlihat Seksi

KONFRONTASI -  Ada perbedaan tren warna lipstik pada perempuan dewasa dan remaja pada 2018 mendatang.

Perempuan dewasa lebih menyukai warna lipstik yang strong atau ungu, sedangkan kaum remaja masih suka pada warna ringan atau nude.

Ini diutarakan Marketing Manager Marcks Kosmetik PT Kimia Farma, Tritunggal.

Dia mengurai, pada akhir tahun ini hingga 2018, bakal jadi kebangkitan trend make up Eropa, di mana perempuan dewasa lebih menyukai warna-warna yang kuat.

“Perempuan dewasa lebih suka warna gelap, seperti ungu, magenta dan hitam. Ini membuat perempuan lebih berkarakter tegas sekaligus makin seksi,” paparnya, usai launching Marcks' Teens Launching and Trade Gathering di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (17/11/2017) malam.

Tampilan penyanyi dalam Marcks Teens Launching and Trade Gathering di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (17/11/2017) malam.

Tampilan penyanyi dalam Marcks Teens Launching and Trade Gathering di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (17/11/2017) malam. (surya/sudarma adhi)

Tren lipstik warna gelap ini memang cocok dipakai perempuan dewasa untuk kegiatan di luar seperti pesta.

Sebaliknya, kaum remaja malah menyukai warna lipstik yang terang atau nude, seperti oranye dan pink.

Dengan warna-warna nude, maka kaum remaja hingga perempuan dewasa tampil lebih percaya diri ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

“Mereka lebih suka warna terang. Tren ini mulai terlihat akhir tahun ini hingga sepanjang 2018,” ujarnya.

Mengenai lipstik, Marck memang bakal meluncurkan sedikitnya 20 varian lipstik terbaru dengan nama Venus.

Varian ini dominan dengan warna-warna fuschia, yakni perpaduan warna ungu dengan magenta yang membuat kesan pengguna semakin tegas dan lebih seksi

“Ini akan kami luncurkan pertengahan semester pertama 2018 mendatang. Dengan dua jenis produk yakni 10 varian warna untuk lip cream dan 10 warna yang lain untuk lip oil," terangnya.

Sedangkan Eva Fairus, General Manager SBU Marketing Produk Kosmetik PT Kimia Farma menambahkan, dia tak hanya akan menambah Venus, tetapi Marcks juga akan bertransformasi menjadi produk kosmetik lengkap tetapi tetap ringan dan menonjolkan riasan natural.

Satu hal yang sudah dilakukan saat ini adalah dengan memunculkan Marcks Teens berbentuk compact powder yang imut sehingga mudah dibawa para remaja kemana pun.

"Komposisi Marcks Teens ini sama dengan bedak Marcks tabur, sehingga aman untuk para remaja. Apalagi usia remaja sangat rentan dengan kulit berjerawat dan Marcks sejak lama sudah terbukti mampu mencegah timbulnya masalah kulit berjerawat karena komposisinya yang ringan, sehingga aman untuk semua jenis kulit," pungkasnya.(Jft/Surya)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...