23 May 2018

Ini Jenis Jeans yang Cocok untuk Perempuan yang Tahan Banting

KONFRONTASI-Busana sering kali dianggap sebagai cerminan dari karakter seseorang, demikian pula dengan celana jeans. Menyempurnakan gaya dan tampilan dengan busana satu ini memang susah-susah gampang.

Sudah merasa suka dengan warna dan gayanya, tapi ternyata jeans yang kita pilih itu malah tidak cocok sama pinggang atau karakter kita. Padahal kalau kita lihat para model mengenakan jeans, rasanya tampilan mereka selalu pas pakai denim model apa saja.

Tapi tak usah sirik, karena generasi terbaru denim khusus perempuan terus bermunculan. Pastinya, dengan teknologi dan gaya yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan, ukuran, dan badan Anda, sehingga pas bila dipakai kapan dan di mana saja.

Jeans Wrangler belum lama ini meluncurkan generasi denim terbaru khusus kaum Hawa bertajuk 'Shape Keeper'. Jeans ini memastikan bentuk tetap sempurna walaupun dipakai seharian. Sebab, denim generasi terbaru ini mengandung bahan denim high density dan super stretch kuat untuk memberikan tampilan dan tingkat kenyamanan yang maksimal bagi pemakai.

Celana ini juga mempunyai fitur penting yang diklaim tak dimiliki oleh denim lainnya. Yakni, menggunakan Lycra®dualFX®, bahan denim super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula (super recovery) dan nyaman digunakan.

Lalu, ada unsur inside elastic waist band yang menjaga tidak ada celah pada bagian belakang denim ketika digunakan beraktivitas.

Body enhancement concept yaitu pola khusus yang memberikan kesan feminim dan seksi seperti small leather patch, flat yoke di bagian belakang, kantung belakang yang lebih kecil dan beberapa fitur lainnya.

Shape Keeper juga menggunakan Euro Cut, sistem panel depan dan belakang dengan jahitan yang lebih ke depan, memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangle Jeans di Indonesia, mengatakan sebagai denim yang fokus pada fungsional dan emosional benefit untuk para pecinta denim, kali ini Wrangler berinovasi pada bahan denim khusus dan potongan yang sempurna untuk memberikan pengalaman berbeda dari sebuah stretch denim.

"Di Wrangler, sudah merupakan janji kami untuk menjadi teman seperjalanan bagi pecinta Wrangler tidak hanya memberikan produk yang memenuhi kebutuhan aktivitas, tapi juga memberikan kenyamanan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya," tutur Eden.

Sementara Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeand Indonesia dalam pers rilisnya mengungkapkan, denim dengan bahan stretch biasanya akan melar di bagian lutut dan longgar di area pinggang seiring penggunaan aktif untuk beraktivitas.

"Shape Keeper mengatasi permasalahan tersebut dengan fitur-fitur penting di atas - yang tidak ditemukan pada denim lain. Shape Keeper memberikan bentuk yang feminine, stylish - yang khusus dibuat untuk menemani aktivitas outdoor - yang membutuhkan fungsional maksimal dari sebuah denim, maupun indoor yang membutuhkan lebih banyak style untuk tampilan sempurna,” papar Denny.

Generasi ini juga menjawab beberapa permasalahan umum yang sering ditemui para perempuan seperti pada celah di bagian belakang celana maupun ketidaknyamanan jahitan pada salah satu lokasi lutut, pinggang, paha atau bokong.

"Dengan fitur khusus pada Shape Keeper, permasalahan serupa tidak akan ditemui lagi dan menjawab keinginan sebagian besar perempuan akan sebuah denim yang nyaman digunakan seharian, tidak kaku, dan yang terpenting menunjang penampilan menjadi lebih seksi dan sempurna,” tambah Denny.[mr/centroone]

Tags: 
Category: 
Loading...