21 May 2018

Ingin Tubuh Langsing Tanpa Diet, Nih Tips dari Manohara!

KONFRONTASI-Aktris Manohara Odelia Pinot mengaku tidak menjalani diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat, lalu apa yang dilakukan perempuan 24 tahun tersebut? "Sebenarnya kalau mau kurus itu jangan diet, karena kalau diet itu pasti yoyo. Akan naik lagi, turun lagi, jadi engga stabil dan engga sehat," kata kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 itu di Jakarta, Senin.

Mano, demikian panggilan akrabnya, ternyata menjaga berat badannya yang terbilang ideal tersebut dengan menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari memilih makanan sehat dan berolahraga.

Buah dan sayur menjadi makanan sehari-hari yang dilahap Manohara untuk menjaga kestabilan berat badan.

Jika kebanyakan orang menghindari karbohidrat dalam menjaga kelangsingan tubuh, Manohara justru punya pendapat lain.

"Banyak orang pikir karbohidrat itu bikin gemuk, padahal tidak, asal kita memilih karbohidrat yang sehat," kata anak perempuan Daisy Fajarina tersebut.

Menurut Mano, nasi merah dan gandum bisa menjadi pilihan untuk asupan karbohidrat penghasil energi setiap harinya.

Selain itu, perempuan bermata cokelat tersebut selalu menyempatkan diri untuk berolahraga yoga selama 15 menit setiap pagi setelah bangun tidur.

Baginya, tak ada alasan untuk tidak menyediakan waktu untuk berolahraga, terlebih di era internet, yang semua bisa dilakukan dari rumah.

"Saya jarang sekali ke gym. Tapi, saya bisa buka youtube di rumah dan banyak yoga exercise di sana yang bisa diikuti di rumah," ujarnya.[mr/ant]

Category: 
Loading...