21 November 2017

Ingin Tampil Cantik Berhijab Saat Lebaran, Simak Tips Ini!

KONFRONTASI-Memilih style hijab yang sesuai sama krusialnya dengan pemilihan baju.

Salah-salah men-styling hijab, yang terjadi ialah kurang maksimalnya penampilan dimana hal ini bisa membuat krisis percaya diri atau pun merasa risih seharian karena mood yang terganggu.

Pengaplikasian gaya hijab yang pas dan cocok sangat penting, terutama untuk momen-momen spesial seperti contohnya, hari Raya Lebaran.

Lalu kreasi gaya hijab seperti apa yang pas untuk Lebaran?

"Kreasi hijab saat Lebaran, coba bisa pilih kenakan inner yang namanya antem, anti-tembem itu kan. Lalu yang kedua soal styling, selalu ingat untuk jangan bergaya berlebihan. Sekarang ada istilahnya, kerudung ice cream cone. Nah jangan sampai seperti itu, buat saja hijab gaya Turki yang simpel," jelas Barli sewaktu ditemui Okezone belum lama ini di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Atau bisa juga pas Lebaran tetap aplikasikan gaya daily wear disemat dan diikat satu ke bagian belakang, inti dari hijab kan yang penting menutupi bagian dada," tambah pria berkulit putih ini.

Semoga panduan dari Barli Asmara di atas, dapat menjadi acuan Anda semua agar tidak salah dalam men-styling hijab Anda saat Lebaran nanti.[mr/okz]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...